Sabtu, 04 Juni 2011

Jual Ginjal Untuk Beli iPad 2


Jual Ginjal Untuk Beli iPad 2Para penggemar produk Apple terkenal loyal dan agak radikal terhadap setiap produk baru yang diperkenalkan perusahaan tersebut, tapi menjual organ tubuh untuk membeli gadget terbaru merupakan hal yang menakutkan.

Menurut Global Times, seorang remaja pria di provinsi Anhui, China, sangat menginginkan untuk memiliki tablet iPad 2 baru, hingga ia bersedia menjual sebuah ginjalnya untuk membeli produk tersebut.

Seorang siswa SMA berusia 17 tahun bernama Zheng, menyatakan kepada sebuah koran lokal Cina, bahwa "Saya ingin membeli iPad 2 tetapi tidak bisa membelinya. Salah seorang broker menghubungi saya di Internet dan mengatakan dia bisa membantu saya menjual satu ginjal seharga 20.000 yuan."

"Broker" tersebut menepati janjinya, dan seusai operasi pada tanggal 28 April, Zheng menerima 20.000 yuan atau setara dengan USD 3.000.

Zheng melakukan donor organ tanpa sepengetahuan ibunya, yang terkejut melihat anaknya memiliki barang elektronik mahal. Setelah mengetahui apa yang telah dilakukan Zheng, ia segera memberitahu pihak berwajib. Kini polisi tengah melacak broker dan pembeli ginjal remaja itu

0 komentar:

 
;