Minggu, 19 Juni 2011

Game Zelda 3D Hadir di Nintendo 3DS

The Legend of Zelda: Ocarina of Time (gambar: nexgam.de)
The Legend of Zelda: Ocarina of Time (gambar: nexgam.de)

CALIFORNIA - Versi 3D dari game 'The Legend of Zelda: Ocarina of Time' yang dulu dirilis di Nintendo 64, hadir untuk Nintendo 3DS mulai hari ini di Eropa.

Versi 3DS dari Ocarina of Time tersebut akan menampilkan grafik 3D jauh lebih baik dari versi Nintendo 64 yang diluncurkan pada tahun 1998. Demikian seperti yang dikutip dari Silicon Republic, Jumat (17/6/2011).

Pihak Nintendo mengatakan bahwa skema kendali asli dari The Legend of Zelda: Ocarina of Time telah didesain ulang untuk Nintendo 3DS. Para pemain bisa mengendalikan tokoh Link dengan menggunakan circle pad. Pemain juga bisa menggunakan layar sentuh untuk memasukkan item, mengecek peta, serta merubah peralatan.

The Legend of Zelda: Ocarina of Time juga akan memberikan tip bagi pemain baru, dengan menawarkan video sebagai alat bantu.

Di The Legend of Zelda: Ocarina of Time, pada menu main adventure memiliki dua mode ekstra, yaitu Master Quest and Boss Challenge.

Master Quest merubah teka-teki di game The Legend of Zelda: Ocarina of Time, membuat musuh semakin sulit, serta menempatkan item di lokasi yang berbeda demi menantang para pemain.

Sementara Boss Challenge adalah mode yang baru untuk The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Mode tersebut memungkinkan pemain untuk melawan semua bos musuh yang sebelumnya mereka sudah kalahkan di mode main story. Pemain bisa melawan mereka satu kali atau secara beruntun.

0 komentar:

 
;