Minggu, 27 Juni 2010

Baru Dirilis, China Sudah Kapalkan Ribuan Replika iPhone 4



China memang sangat cepat dan agresif dalam merespon kehadiran gadget-gadget terbaru dunia. Beberapa hari lalu, iPhone 4 baru saja dirilis. Kini ribuan replika iPhone terbaru pun siap beredar di pasaran.

Sebuah perusahaan asembly di Shenzen, kini dilaporkan telah mengapalkan ribuan produk tiruan iPhone 4, yang diberi nama ePhone 4GS.

Kabar tersebut didapat detikINET dari PCOnline, Sabtu (26/6/2010). Menurut situs tersebut, bentuk dan tampilan iPhone 4 China ini sangat mirip dengan aslinya. Yang membedakan hanyalah tampilan ikon di dalamnya yang menggunakan huruf Mandarin.

Selain itu --seperti kebanyakan ponsel China lainnya-- ePhone 4GS didapati menggunakan bahan plastik murahan. Saat kita menyalakan produk ini, tak perlu kecewa karena displaynya sedikit 'buram'. Ini jelas sangat berbeda dengan ketajaman display iPhone 4 sebenarnya.

PCOnline telah mengabadikan bentuk replika iPhone 4 tersebut. ePhone memang sangat mirip iPhone dengan logo khas Apple yang menempel di belakang tubuh ponsel. Selain itu produk ini memiliki label 16GB dengan tulisan iPhone diatasnya.

Sayangnya belum diketahui seacara pasti apakah produk ini benar-benar memiliki kapasitas simpan 16GB. Layaknya iPhone 4, produk ini juga memiliki dua buah kamera di kedua sisi. Bocoran harganya, di China produk ini dijual seharga US$ 85. Berminat?

0 komentar:

 
;