Rabu, 29 September 2010

Dell Streak, Hadir Oktober di Indonesia



BAGI para gadget mania yang mulai jenuh menanti kehadiran iPad yang tidak kunjung tiba, inilah saatnya untuk beralih sejenak pada Dell Streak.

Kabarnya, Dell Streak akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Oktober tahun ini. Bahkan disebut juga Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapat kehormatan menjajal tablet berlayar lima inici ini.

Pasar gadget di Indonesia yang berkembang pesat dibanding negara lain di Asia Tenggara rupanya menjadi alasan mendasar kenapa Dell Streak hadir pertama disini. Sayang, Indonesia belum menjadi penyumbang terbesar bagi Dell. Karena dari sisi penjualana produk Dell, Indonesia masih berada di urutan keempat setelah Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Dell Streak yang sudah dirilis di Inggris dan Amerika Serikat ini memiliki dua fungsi, yaitu untuk kebutuhan komputasi dan sebagai sarana komunikasi (telepon). Namun Dell Streak seperti juga produk gadget milik Dell lainnya tetap berpegang pada fungsi komputer.

Gadget yang bisa dimasukkan kedalam saku baju ini dilengkapi juga dengan fitur hiburan seperti musik, film, video dan game. Meski hanya dipersenjatai OS Android 1.6 Domut, namun secara keseluruhan perangkat ini cukup hebat.

Terbukti Dell Streak dilengkapi juga dengan kamera 5MP dengan 2 flash LED, prosesor Qualcomm ARM 1GHz, 3G, tampilan Android yang telah dikostumisasi, Multi Touch, layar anti gores 5 inci WVGA (800x400), dan dukungan microSD.

Bagi Anda yang berminat, Dell Streak dilepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp 6 juta Rupiah dengan target penjualan 10.000-20.000 unit hingga akhir tahun.

0 komentar:

 
;