Jumat, 08 Juli 2011

Asyik Bermain 2.000 Game Di Ponsel

PONSEL GAME

Umumnya fitur permainan atau game yang dihadirkan dalam ponsel merupakan pelengkap dari berbagai fasilitas utama lain. Tapi, prinsip seperti itu tidak dianut oleh CB 96T. Ponsel lokal keluaran Cross Mobile ini masuk kategori ponsel yang memosisikan diri sebagai ponsel game.

Bahkan, jumlah permainan yang tersedia mencapai 2.000 aplikasi. Lantaran khusus untuk game, setiap pembelian ponsel ini sudah dibundel bersama game pad-nya plus memori gratis hingga 4 GB. Layar 2,4 inci dan baterai berkapasitas 1000 mAh sangat menunjang penggunaan ponsel ini dalam waktu lama.

Jika ingin memiliki ponsel ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 499.000 per unit. Meski mengusung tema khusus ponsel game, ponsel ini tak lupa mengusung berbagai fitur andalan lain. Beberapa fitur itu adalah siaran televisi, radio, MP3, kamera 1,3 MP, MP4, kamera web, bluetooth dan fasilitas mobile banking.

Sementara jumlah karakter untuk pesan singkatnya cukup panjang. Ada pula beberapa aplikasi percakapan online seperti Twitter, EBuddy, Yahoo Messenger dan Java.

0 komentar:

 
;