Sabtu, 21 Mei 2011

Cara Agar Blog Cepat Terindeks Google Search Tanpa Repot


Pagi ini ditemani segelas teh manis dan tempe goreng sebelum pergi bekerja izinkanlah saya berbegi tip seo, yang diharapkan dapat mampu mendongkrak web atu blog sobat tercatat di Seo Serp Google.

Mungkin diantara sobat follower yang budiman dan juga sobat yang lain ada yang baru saja membuat blog, tapi blog sobat belum juga nongol di search engine, nah berikut ini Seo Rank Pemula ingin berbagi tips seo dasar, mungkin bisa membantu sobat lan sedulur.



Simak baik-baik, ingat 3 N (Neliti Niru dan Nambahi Yo)

1. Postinglah lebih dari satu konten di awal peluncuran
Usaha kan dan upayakan konten awal blog sadulur lebih dari satu. Penting banget baik jika sadulur minimal memposting tiga atau sepuluh posting sekaligus di awal peluncuran blog. Postingan hasil karya sendiri dengan bahasa ngecoblak ngalor ngidul yang penting cepat terindeks Mbah Google.






Misalnya sobat ingin curhat pengalaman pribadi
Judul = untuk sapi
Isi =
Suatu hari saya membeli alat susu sapi, iseng-iseng saya mencoba alat tersebut ke anu. Rasanya memang dahsyat. Bikin merem melek. Tapi ada masalah baru. Alat tersebut tidak mau lepas meskipun sudah dicoba dengan cara apa saja. Saya jadi lemas setelah membaca buku petunjuknya, disitu tertulis
" Alat ini akan terlepas sendiri setelah dua liter "

2. Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di Google Add Url Masukkan URL blog anda di Google Add Url tesebut.

3. Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog, khususnya di blog yang cepat terindeks di search engine.

Itulah sedikit tips SEO (search engine optimation), semoga bermanfaat

Dan jangan lupa ikuti kontes SEO " " Komodo Island is The New 7 Wonders of The World", baru daftar kemarin saja sudah dapat kaos..Lumayan Khan ????

Monggo di coba, haturnuhun sadayana.

0 komentar:

 
;